Selalu ada Harapan

                                        Apakah Harapan itu msh ada?
Saat kesulitan itu semakin menghimpit kita selalu berharap kemudahan akan segera datang. Saat kepedihan itu semakin mengiris, kita akan mengharapkan penawar sgera datang. Saat air mata semakin deras mengalir, yakinlah akan ada saatnya senyumankan mengantikannya. Saat malam semakin pekat, fajar pasti akan segera dating menjelang.
Saat anda mengharapkan kebaikan dari sebuah kesulitan, kepahitan,kepedihan maka jalan keluar akan segera terbuka, kesulitan akan segera pergi dan kemudahan akan segera dating. Saat kepedihan itu semakin menghimpit yakinlah penawarnya akan sedera kita temui.
 Yakinlah harapan itu akan selalu ada, selama kita mau berusaha selalu ada asa didalamnya. Jangan biarkan kepedihan, kesulitan membunuh kita berlahan-lahan, yakinkan diri bahwa asa akan selalu ada, karna kitalah yang menciptakan harapan. Tugas kita adalah berusaha, dan biarkan Alloh yang menentukan.
Saat kita sudah berusaha dengan baik, yakinlah Alloh akan memberikan yang terbaik untuk kita. Jadi yakinlah bahwa harapan itu akan selalu ada.
  Saat Mentari pagi bersinar disitu ada harapan
 Saat air itu mengalir disitu ada harapan.
 Apapun yang terjadi dalam hidup kita yakinlah selalu ada harapan.
                        Jagalah Alloh, maka Alloh akan menjagamu

0 Response to "Selalu ada Harapan"

Post a Comment