Membuat pleci gacor.

RACIKAN NEKTAR 1234
By : SAEP GALAU.
Bisa digunakan untuk semua pleci, Tapi balik lagi ke karakter pleci nya itu sendiri. Ada yg bisa cepat nerima dan ada jg yg lambat nerimanya. Saya mau share nih racikan bawang putihnya. Alhamdulilah sudah banyak tmn2 yg pakeracikan ini pleci nya moncerr. Tapi saya tidak bisa menjamin pleci jenis apa yg bisa langsung nerima racikan nya. Sya coba racikan ini bukan untuk 1 pleci saja. Saya coba untuk ke 14 pleci saya yg di rumah, Selama 1 minggu saya amati setelah kasih racikan, ada beberapa pleci yg langsung bisa menerima racikan ini, ada jg pleci yg bertahap level nya stelah menerima racikan ini. Semuanya tergantung karakter pleci nya, yang pasti racikan ini tidak berbahaya seandai nya saja kita kasihnya takaran yg tepat, dan dosis yg sesuai. Ayo buat tmn2 pleman nya, duduk manis,minum kopi, goreng pisang, sambil pegang hp untuk mencatat racikan dan cara penggunaannya. Dengan ucap bismilahirohmanirohim racikanini saya share unt tmn plemania.

Bahan2 yg mesti di siapin:

- 1 pcs/siung bawang putih
- 2 pcs jeruk nipis
- 3 pcs gula merah yg seukuran tutup botol
- 4 sendok kecil madu asli/madurasa

Cara pengerjaan nya:

Bawang putih di bersihkan dengan air, lalu digeprek atau bisa jg di potong sedang. Tapi bagusnya di geprek saja. Gula merah di iris tipis2, stelah itu gula merah & bawang putih di masukan dlm panci, isilah panci dengan air, takaran nya 2 gelas sedang saja. Stelah itu lalu di panaskan sambil di aduk2 sampai mendidih. Stelah mendidih, angkat panci & masukan perasan air jeruk nipis dan masukan 4 sendok kecil madu nya. Stelah selesai semuanya, Air racikan tersebut di saring ke tempat yg lain. Diamkan sejenak sampai air racikan dingin dengan sendirinya. Stelah dingin, baru pindahkan air racikan tersebut ke botol/tempat kosong.

Cara pemberian untuk pleci nya:

Pleci bahan/ombyokan: kasih tiap hari di cepuk kecil, stelah penjemuran slesai. Bila pleci udh mulai keliatan wiklus/wiksar kasih nya 1 minggu3x Pleci Yg sudah wiksar & semi bukpar kasih dicepuk kecil nya cukup 1 minggu 3x juga.

Peringatan:

Racikan ini bisa bertahan 1 minggu tanpa di taruh kulkas. Tapi lebih baik nya taruh dikulkas agar tahan lama ( 1 bulan ).

Selamat mencoba, mudah2n racikan yg saya share ini berguna bagi plemania lain nya. Saya tidak berniat sombong/angkuh karna saya sudah berbagi racikan ini, tapi karna saya peduli dengan plemania semua agar si mungilnya bisa membanggakan kalian. Stop pertentangan, Stop permusuhan Salam damai selalu dari saya plemania plat F

Pantang serak sebelum teriak

0 Response to " "

Post a Comment